Trik Memilih Model Baju Muslim Gamis

Nusantara merupakan negeri dengan penduduknya yang mayoritas muslim, maka sangat berpotensial untuk mempromosikan produk kebutuhan muslim bahkan baju Muslim. Ditambah lagi tingkat keyakinan wanita yang semakin sehat untuk memakai baju Muslim. Saat ini desain busana Muslim yang tidak sedikit dipakai per wanita diartikan sebagai terusan lama dan longgar yang dikenal dengan dengan gamis. Oleh kesudahannya sekarang ini banyak sekali pembuat busana Muslim yang teruk dalam membuat kreasi rok muslim yang menarik dalam memenuhi pasar.

Dengan memakai Baju Muslim Modern, bakal terlihat manis. Model baju muslim gamis juga termasuk memiliki motif yang simpel, namun kau bisa memperindahnya dengan mengules warna, motif dan bahannya. Berikut ini hal-hal dalam menyeleksi gamis:

Seleksi gamis yang longgar yang dapat menyembunyikan bentuk tubuh dikau. Gamis yang paling sederhana adalah rancangan gamis yang lurus.

Pilihlah bahan gamis yang gampang menyerap peluh seperti jersey, katun, shantung, bahan tersebut dapat engkau gunakan dalam beraktivitas sehari-hari. Namun bila anda ingin memakai di pesta pilihlah gamis yang berbahan sifon, sutra ataupun satin yang berkesan lewah.

Jika kau memilih gamis yang lurus, pilihlah yang memiliki rekayasa dan beraksen pada bagian tertentu, ataupun payet pada pinggang atau pangkal rok.

Pilihlah warna yang netral bagi busana ongkang-ongkang kaki[ki] atau komitmen. Sedangkan bagi pesta, pilih gamis yang gelap namun memiliki rekam keemasan atau yang mengarungi detail payet.

Pilih luasan gamis yang pas agar tidak kritis ketika dikau melangkah. Kalau gamis kau kekecilan mau mempersulit pulsa anda. Kecuali itu pun tidak setara dengan syar’i.



Gamis waktu ini ini sudah memiliki model dan kesukaan warna. Anda bisa menambah variasi dengan tali pinggang, rompi sifon agar gamis anda wujud mewah.

Dalam motif, anda bisa menyeleksi motif yang kecil dan pun sederhana, atau bagian buat polos dan bermotif bagian bawahnya alias sebaliknya. Sesuatu ini menjadikan gamis engkau tidak uniform.

Write a comment

Comments: 0