Cara Menjaga Kucing Persia Yang Cantik Dan Benar

Meong persia didefinisikan sebagai kucing yang sangat menawan dengan bentuk tubuh yang besar dan ramai, kepala luas dan pusang, ditutupi jambul yang tebal.

Telinganya berujung bulat, seksi dasar terbuka, tidak terlalu tinggi & miring ke depan. Ciri khasnya yang paling tampil adalah hidungnya yang penyek.

Beberapa Perlengkapan Yang Disiapkan Untuk Kucing Persia

Pra kamu mempunyai kucing bangsa persia yang menawan dan cura. Kamu kudu memiliki kira-kira persiapan perlengkapan untuk meong persia, antaralain sebagai sesudah itu:

1. Makanan

Untuk menyampaikan makanan saat kucing member harus menghiraukan labelnya. Apabila kucing saya masih imut, cari santapan yang berlebel kitten (kucing kecil) oleh karena itu dia gak salah asupan. Untuk merek itu berbeda-beda disetiap produk makanan meong. Berbeda lagi kandungan nutrisi didalamnya.

2. Takaran Makanan

Takaran persembahan ini berfungsi untuk menjemput makanan. Namun jika kamu ganti menggunakan botol tempat air reguk juga sanggup. Tergantung sampeyan ada budjet berapa. Sesuaikan dengan pengaruh kamu ya, jangan terlalu memaksakan siratan, sehingga memberatkan.

3. Teritori Makan & Minum

Terselip yang mempromosikan tempat menjarah dan teguk dalam tunggal wadah dengan lubang yang berbeda. Teritori yang seperti ini lebih sehat, karena menghemat tempat dan ruang. Non lupa tetap sediakan persembahan dan minumnya di tempat tersebut, dengan demikian ketika meong kamu lapar bisa sinambung mencari teritori makan ityu.

4. Bak Pasir



Misal pasir berikut digunakan untuk tempat ramal. Tempat yang ada disediakan untuk membantu kucing kamu untuk buang air besar maupun buang air kecil. Laksana layaknya tandas bagi saya. Kucing juga butuh tempat untuk bertelur. Jadi kucing tidak ceroboh buang airnya.

Cara Menjaga Kucing Persia Yang Elok Dan Resmi

Perlengkapan Utk Kucing Persia

5. Pasir

Gunakanlah ramal khusus untuk kucing yang wangi tersedia aroma buahnya. Pasir spesial kucing berikut juga mempunyai fungsi otonom, yaitu saat ada tahi kotok kucing dipasir tersebut, oleh sebab itu kotoran tersebut akan menggumpal dan luruh. Jadi gak mudah wangi-wangian dan gampang untuk diambil. Biasanya ramal ini sama sekali untuk sekaligus pakai. Kalau sudah terantuk kotoran kucing, segera dibuang pasir yang terkenanya.



6. Serokan Pasir

Serokan ini berfungsi dalam mengambil tahi kotok kucing yang sudah menggumpal di bak pasir. Kemudian kotoran ityu dibuang. Lewat alat ini akan amat memudahkan saya dalam membersihkan tempat buang air besar kucing. Jadi tangan saya tidak nakal dan wangi-wangian, meskipun kudu mengurus tempat buang air kucing.

7. Shampo

Tidak yang beda dengan manusia, kucing pun butuh shampo untuk sehat dan dikenakan juga untuk badannya. Shampo kucing biasanya dipakai seminggu kucing persia sekali. Namun hati-hati akur dalam mengelap kucing. Bahkan pada bagian muka mata.

8. Baby Oil dan Kapuk

Baby Oil dan Kapas ini diterapkan untuk membersihkan telinga kuping. Jagalah keheningan kucing kamu, apalagi awak yang menata kucing didalam rumah, bahkan tidur membarengkan dengan kucing. Harus kian ekstra menegakkan kebersihannya.

9. Vitamin

Kecuali perlengkapan untuk kebutuhan badan kucing, terselip vitamin juga yang perlu di izinkan kepada meong. Vitamin berikut berfungsi untuk kesehatan sisik dan bulu kucing.

Write a comment

Comments: 0