Teknik Cara Memilih Hp Smartphone Android Menurut Spesifikasi

Sudah biasa banyak sifat smartphone Android sekarang berikut yang bikin kita seakan-akan butuh seluruh spesifikasi yang terbaik, padahal itu belum tentu spesifikasi yang cocok kebutuhan. Bahwa kita menyampingi semua spesifikasi harus yang terbaik, tentu handphone android level High-end yang menguras kantong yang bakal menjadi pilihan mudah.

1. Tolok ukur Layar

Utama Layar didefinisikan sebagai hal tertinggi ketika aku memilih Smartphone Android. Standar layar menjadikan portabilitas android. Layar 4, 5 - 5 inci adalah kesukaan tepat, sedang nyaman dibaca dan utk mengetik & muat di saku. Selain itu, lihat juga review / testimoni penggunanya, plus terkadang tembok smartphone tertentu gampang terurai atau tersebar LCDnya.

2. Resolusi & Jenis Penghalang

Resolusi / densitas atau display permadani berpengaruh tentang kejernihan dan ketajaman layar, semakin utama resolusi smartphone, semakin mencolok dan patut juga tembok android sobat. Jenis sebeng juga menawan kualitas ilustrasi yang dihasilkan layar. Jenis layar IPS (in-Plane Switches) dengan minimal ukuran 800x1280 pixel secara densitas 216 ppi dan mendukung multitouch direkomendasikan bagi dipilih.

3. Sistem operasi / OS (operating system)

Sekarang berikut OS Android sudah hingga versi 5. 0 Lollipop. Biasanya, aplikasi-aplikasi tertentu mau tidak menyampaikan dukungan juga kepada OS yang dianggap sudah tua. Seperti sepertinya Google Camera, yang dapat membantu kawan mengambil photosphere (foto 360° seperti yang sobat dapat lihat di google street) yang seharga bisa diinstal pada bentuk android 4. 4 kitkat. Untuk hal itu, rekomendassi minimal OS android sobat sebaiknya kompatibel/ didukung banyak penggunaan, yaitu minimal versi android 4. 4 kitkat.

4. Resolusi Alat potret

Mayoritas hargahpku pengguna android pikiran foto, valid dengan nge-hits-nya foto selfie. Itu dikarenakan smartphone luar biasa efektif & efisien untuk mengambil foto dan sinambung mengunggahnya ke sosial media dibanding kamera pocket.



5. Performa (Prosesor, RAM (Random Access Memory) dan GPU (General Processing Unit))

Prestasi smartphone android diperngaruhi sama processor, BIKU, dan GPU. Prosesor merupakan otak smartphone yang mempengaruhi keseluruhan kompetensi smartphone, JENDELA TINGKAP mempengaruhi meski banyak rekayasa yang dapat dijalankan berdasar pada bersamaan, & GPU menawan sistem grafis (tampilan) android ketika mewujudkan game bobot ataupun menonton video.



6. Jaringan Computer digital dan Konektivitas

Smartphone android tanpa sumbangan jaringan internet yang sebanding tentu tidak akan bekerja penuh. Untuk kepuasan aktivitas wilayah maya, smartphone android minimal memiliki pengaruh konektifitas komposisi 3G alias HSDPA. Bahwa mendukung LTE atau 4G hanyalah nilai tambah, karena di Nusantara keduanya belum tersedia mengacu pada memadai.

tujuh. Bahan serta Desain Body

Desain serta warna smartphone bersifat subjektif, tergantung nafsu makan sobat. Pilih saja yang sesuai beserta selera, seharga utamakan selalu yang semakin tipis dan lebih ringan agar senang digenggam.

Write a comment

Comments: 0