Teknik Asyik Nonton Kisah Korea

Bakal kamu para pecinta Korea, pastinya gak mau lambat serba-serbi tentang korea. Satu diantaranya nonton kisah Korea. Yups! Drama Korea punya daya tarik tersendiri pada saat tayangan sinetron Indonesia di televisi tak sedang menarik kerjakan kamu. Kecuali ceritanya yang anti mainstream, artisnya juga cantik-ganteng serta pastinya memikat!

Ada 1001 macam pikiran menonton siaran Korea. Tersedia yang sukaria nonton streaming di dunia maya saat cerita terbaru pun diputar dalam Korea kian juga. Namun demikian gak rongak yang kian suka nonton lewat DVD atau file di komputer kabin. Well, apapun itu diartikan sebagai pilihanmu sejajar pecinta cerita korea. Yang jadi belan, menonton cerita Korea dengan marathon tetap membutuhkan padat waktu. Imajinasikan, jika dalam satu siaran ada kurang lebih 16-24 segmen, dan ahad episode rata-rata sekitar 58 menit / 1 weker. Butuh zaman berhari-hari bagi menyelesaikan satu drama sekadar.



Nah, dibawah ini beberapa trik yang mampu kamu coba biar kamu enjoy nonton marathon cerita Korea favorimu. Yuk memerhatikan bareng-bareng!

1. Pilih Tempat Duduk yang Super Cocok

Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, memirsa drama Korea secara marathon membutuhkan saat berjam-jam. Awak harus memperoleh tempat duduk paling damai. Jangan menyaksikan sambil rebahan karena taktik tersebut dapat merusak kesayangan. Duduklah beserta nyaman agar jadwal nontonmu jadi kian asyik.

2. Siapkan Larutan Putih dan Camilan

Memandang drama korea akan lebih asik ditemani cemilan. Namun,, hindari cemilan yang membuatmu gendut. Pilihlah camilan segar dan perbanyak minum larutan putih. Menonton di depan tembok televisi alias komputer seringkali membuatmu tenggelam waktu untuk mengambil tirta minum, jadi siapkam uap minum di jangkauanmu.

3. Meregangkan Otot yang Ulet



Jika engkau menonton kisah korea terbang DVD, beruntunglah. Karena kau punya selang waktu saat pergantian episode / dari mono disc ke disc yang lain untuk mengembangkan otot-ototmu yang kaku. Kamu perlu menimbulkan anggota tubuhmu agar tdk tegang serta aliran darahmu lancar. Apabila tidak, nyeri punggung, leher, kram bahkan kesemutan mampu saja menyerangmu. Hal itu tentu tak baik bagi kesehatanmu.

4. Pilih Subtitle yang Kamu Pahami

Biasanya, terdapat kaum pilihan subtitle yang dapat kamu ikuti saat menonton drama korea, antara beda bahasa inggris, Indonsesia bahkan lainnya. Sepantasnya, pilihlah subtitle yang benar-benar kamu pahami. Hal itu bisa membuatmu betah menyidik alur ceritanya hingga segmen terakhir.

5. Rekomendasi Itu Bagus

Tontonlah drama Korea yang benar-benar kamu ingin tonton. Engkau bisa selalu mencarai http://knetindo.com/ pustaka acuan atau menetapi rekomendasi daripada orang berbeda. Namun, tidak segan untuk mencoba merenung drama dengan judul yang tak terlalu termashur. Siapa tahu kamu akan demen dan menjumpai alurnya. Tidak menonton drama Korea sama sekali karena tersebut terkenal ataupun rekomendasi sosok lain. Intinya, jangan memandang drama yang membuatmu pandai bosan semoga tak mendepak waktumu.

Write a comment

Comments: 0