Pemain Lonceng Cinta dan Sinopsis Episode Terakhirnya

Dalam sebuah kehidupan berumah tangga, masalah bisa saja terjadi dan muncul dengan sendirinya tanpa perlu diundang. Memang tidak semua keluarga akan mengalami masalah yang berat dan membuat retak kehidupan rumah tangga mereka. Serial India terbaru bertajuk Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya merupakan salah satu serial yang mengangkat permasalahan yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga menjadi sebuah tayangan yang menarik untuk ditonton bersama dengan keluarga.

Tidak sedikit keluarga dan rumah tangga yang mengalami persoalan karena mengalami kesulitan keuangan, ketidakserasian dengan pasangan, maupun perselingkuhan yang kerapkali mengancam keutuhan sebuah rumah tangga. Serial Lonceng Cinta mengambil tema cerita yang berpusat dalam kehidupan rumah tangga tersebut dan bisa anda saksikan setiap sore hari di ANTV. Anda akan menyaksikan akting memukau dari kedua tokoh utama serial Lonceng Cinta ini yaitu Abhi dan Pragya.



Awalnya mereka berdua memang menikah karena kesalahpahaman yang terjadi dan membuat kebencian melanda di awal pernikahan mereka, meski pada akhirnya mereka berdua sadar dan saling mencintai. Selain karena faktor balas dendam dan kesalahpahaman, ceritanya akan menjadi lebih seru berkat konflik-konflik yang terjadi antara pemain antagonis dan protagonisnya. Anda akan menyaksikan bagaimana siasat licik Aaliya yang selalu berusaha untuk menghancurkan kehidupan Pragya dan Bulbul setelah merasa dikhianati oleh Purab kekasihnya yang lebih memilih untuk menikah dengan Bulbul.

Memang sebuah kisah tidak akan menjadi lengkap tanpa adanya sosok antagonis di dalamnya, dan Aaliya memerankan tokoh antagonis dengan cukup baik. Anda juga akan menyaksikan bagaimana duet Aaliya dengan Tanu, yang adalah mantan kekasih Abhi yang juga jengkel karena Abhi akhirnya menikah dengan Pragya, padahal ia sangat mencintai Abhi. Meskipun Pragya berhasil membuktikan bahwa bayi tersebut bukan anak dari Tanu-Abhi, tetapi Pragya tidak berhasil mengatakannya kepada Abhi yang terlanjur mengakui bahwa bayi tersebut adalah anak kandungnya.

Sinopsis Lonceng Cinta menjadi lebih seru karena sesaat setelah Pragya mengetahui kebenaran dan hendak memberitahukan hal itu, Abhi mengalami kecelakaan dan hilang ingatan. Cukup disayangkan karena setelah kejadian itu, nasib Pragya justru makin mengenaskan karena ia harus merelakan Abhi berpisah dengan dirinya. Meski nantinya mereka akan bertemu kembali, akankah Abhi mendapatkan ingatannya kembali? Meski sinopsis Lonceng Cinta ini secara garis besar mengikuti alur cerita novel karya Jane Austen berjudul "Sense and Sensibility", namun nuansa serial Bollywood sangat kental di dalamnya. Meski juga sama-sama menampilkan sosok dua orang gadis bersaudara.



Dalam serial Lonceng Cinta ini pemeran utamanya adalah bernama Pragya dan Bulbul. Tetapi, dalam novel aslinya, Elinor dan Marianne seharusnya mendapatkan separuh hak waris yang dibagikan oleh ayah mereka, meskipun sebagian harus dinikmati oleh putera dari istri pertamanya. Selebihnya? Tema yang umum diangkat oleh drama Bollywood lah yang masih dapat menghibur para pemirsa setianya hingga episode terakhirnya nanti. Dengan masuknya beberapa tambahan tokoh baru dalam serial ini hingga akhir ceritanya, maka hal itu membuat serial ini menjadi tidak monoton untuk terus mempertahankan rating bagus yang diperoleh serial ini.

Setelah serial akhir cerita lonceng cinta Uttaran tamat di ANTV, serial Lonceng Cinta diharapkan mampu menggantikan posisinya di hati para pecinta serial India di tanah air. Semoga saja akhir cerita serial Lonceng Cinta lebih memuaskan dibandingkan dengan Uttaran. Padahal, dulunya, Uttaran yang juga ditayangkan di jam yang hampir sama selalu bertahan di peringkat ketiga, rating acara televisi nasional. Bahkan, Thapki dan Mohabbatein justru lebih banyak disuka, meskipun penayangannya juga masih belum berlangsung lama. Mampukah serial Lonceng Cinta bersaing dengan para kompetitornya di jam tayang yang sama dan meraih rating yang tinggi?

Write a comment

Comments: 3