Trik Mencari File Mp3 dengan Aman pada Internet

Rata-rata kita pake file itu buat nyari lagu-lagu yang sedang trend saat ini bahkan lagu-lagu lega untuk bernostalgia. Tapi disaat kita pada itu searching (melakukan pencarian) terkadang kali kita berputar-putar alias malah untuk ke web antah-berantah yang tiba2 muncul dari melenceng klik. Naah! Berikut trik nya agar kita tangkas mendapatkan file musik yang kita inginkan di computer.

Gunakan situs2 yang lazim dan sempat kita gunakan (dan berhasil) untuk menjadi file musik tersebut, diantaranya 4shared, Index of Mp3 dan StafaBand adalah kira-kira website penyedia (link) file musik yang sekarang sedang aktif serta terbilang trend. Proses bagi mendapatkan file musik-nya pula biar terbilang patut mudah serta tidak muter2, meskipun siap beberapa website yang mengharuskan kita mengerjakan pendaftaran keanggotaan (gratis).

Hindari kata-kata “Download” yang nyata!. Terman2 acap dong saya menemukan kurang lebih link yang bertuliskan download pada wahid halaman yang serupa? Yoi, sesudah melewati beberapa proses utk sampai di tahap pucuk (downloading) sesekali



kala kalian sering “dikelabuhi” oleh gambar ataupun vokal download yang mencolok, kemudian setelah aku klik link itu ternyata kita seharga melakukan kelompok terhadap satu buah iklan yang ‘ga Savelagu mp3 download jelas’ dan menuntun kita ke website yang kita ga kenal dang a terkait dengan dengan Musik, untuk ini bila melihat ada kaum link unduh hindarilah gambar/tulisan download yang mencolok!. Terus klik yang mana dong? Naah, utk pemilihan link yang resmi disini aku harus telaten dan mengira seperti pemilik website mereka, sebagian buntal pemilik website - website komersil pertimbangan utamanya dari pemasangan iklan, semakin banyak jumlah klik saat iklan ityu maka semakin menggunung juga pendapatan mereka. Terpangkal bila terdapat beberapa link yang bertuliskan DOWNLOAD dalam satu halaman, hindarilah tulisan yang mencolok!



Jangan berbuat SignUp alias Daftar alias Login (kecuali website yang terpercaya). Rata-rata beberapa situs - situs penyedia link Musik menimbulkan kita berbuat pendaftara lepas setelah ini kita dijanjikan mendapat prerogatif untuk mengerjakan download. Saran pribadi dr saya, JANGAN!. Tegas betul ya? hhehe.. kenapa non? Karena selain memakan waktu untuk metode pengisian keterangan dan verifikasi akun, cara ini meski berpotensi dalam pemilik web - web menyebarkan SPAM (promosi hilang bahkan virus)ke pada bibit email yang kita daftarkan,. APALAGI bila kita login menggunakan akun Facebook, memang sih simple untuk melaksanakan login memakai akun FB, tetapi imbalan setelah saya melakukan login pihak pencedok file musik tersebut siap melakukan reklame secara penuh pada TimeLine kita, bahkan lebih buruknya mereka mampu melakukan update status menggunakan akun FB kita. Ngeri kan??? Bagi itu, jika menemukan hal semacam itu lebih baik kita bermigrasi ke website - website yang lain yang lebih ‘ramah’ terhadap pengunjung. Oke Oke

Perhatikan File Type (Tipe File) serta File Size (Ukuran File). Banyak sekali pikiran ketika saya sedang mengatasi file, terlebih bila aku lengah, tak file Musik yang ketika download namun virus. Naahh, untuk mengerti cirri-ciri nya sangat mudah, lihat file extension (jenis file) yang terdapat dalam akhir dr nama file tersebut (setelah tanda titik (. )) pada biasanya file audio / music berakhiran. mp3, maka apabila selain. mp3 sebaiknya aku mulai resah apalagi apabila berakhiran. exe maka sudah dapat diperkirakan itu meski file audio melainkan satu buah program yang pastinya bakal menambah musykil kinerja computer kita!