Tips Terbaik Memilih Rok yang Sesuai Dengan Postur Tubuh

Masing-masing wanita punya bentuk tubuh yang berbeda-beda, dan hal ini terkadang sebagai alasan perempuan kesulitan memilih baju yang pas dan tepat untuk tubuhnya, entah itu macam pakaian pembesar maupun anak buah seperti rok misalnya.



Mayoritas wanita mesti punya gaun di lemari pakaianya, walaupun hanya satu. Rok pun bisa menurunkan kesan feminin bagi wanita sekaligus melepaskan kesan kian anggun, merosot dan pun tambah menawan.

Namun terkadang, memilih gaun yang kompatibel dan jelas itu juga cukup menyulitkan. Ini dikarenakan jenis standar tubuh wanita berbeda wahid sama unik. Jika di dalam memilih rok tak serasi dengan postur dan potongan tubuh, maka penampilan pun hendak terlihat sergut.

Nah, dan kemudian bagaimana cara memilih rok yang serasi dan cara menyiasatinya? Coba deh pertimbangkan dan sesuaikan bentuk tubuhmu dengan rok berikut ini.

1. Rok Mungil

Jika kamu bertubuh apel, atau raksasa di potongan perut. Adapun bagian bahu dan bagian kaki yuwana, maka gaun mini model A-line berikut bisa memerankan pengalih minat untuk tubuhmu yang luas. Karena model rok sempit seperti ini lebih menonjolkan kerangka kakimu yang jenjang & kecil, sehingga orang-orang condong akan lebih fokus melihat tubuh bagian bawahmu yang indah.

2. Rok Lipit A-line

/ jika kamu punya raut pir alias dibagian pangkal paha dan Rok Celana paha besar, sedangkan pada tubuh bagian atas lebih ramping, maka pilihan model gaun lipit dengan bahan jatuh dan A-line menjadi pilihan yang sangat cocok serta bisa menyamarkan bentuk tubuh kamu.

3. Gaun Mini Elementer

Jika raut badan tubuh sampeyan pendek serta kecil, tips yang jelas adalah dengan menghindari pemakaian rok jenjang, Rok desain ini hendak membuatmu terlihat makin singkat. Kamu siap memakai rok mini dalam memberi signifikansi tubuhmu kian tinggi.

4. Rok Jenjang

Model gaun panjang super cocok dipakai untuk engkau yang mempunyai postur tubuh tinggi. Dengan rok medel seperti ini tubuh kamu bakal terlihat kian ramping serta proporsional. Namun kalau engkau pengen tampak lebih semampai lagi, oleh sebab itu kamu dapat memilih rok mini dalam menampilkan penumpu jenjangmu.

5. Rok Singset

Terkhir, bahwa kamu mempunyai tubuh model jam pasir yang menggairahkan (Biola), sampeyan bisa mempergunakan semua jenis dan rancangan rok apa-apa saja. Namun akan kian serasi lagi jika sampeyan mengenakan desain rok sepan, tubuh awak akan tampak lebih berupa bentuk dan kian seksi.

Oleh sebab itu, mulai hari ini lebih cermat lagi dalam memilih desain rok yang akan sampeyan beli yaa, dan sesuaikan dengan kerangka tubuhmu. Karena penggunaan gaun juga hendak memberikan pemahaman pada kerangka tubuhmu agar tampil proporsional dan menawan. Semoga tips memilih rok yang jelas ini berguna ya ladies.