Manfaat serta Fungsi Video Wall

Dunia multimedia selalu mendapati perkembangan, sebab kategori bumi ini tergolong dalam komputerisasi dan elektronika yang inovasinya tak hendak ada habisnya, hal berikut dalam kerangka menjawab niat manusia pada bidang audio, visual & komunikasi.

Diantara kebutuhan yang terus lulus ini, teknologi LED mengembol, perbedaan yang signifikan dari sumber cerah lain ialah cahaya dari LED lebih terarah, fokus dan gak menyebar. Dalam mencapai kecerahan penuh tanpa perlu waktu pemanasan, sehingga kian hemat listrik. Sebuah LED juga dapat memancarkan pengadonan warna-warna yang berbeda, tidak seperti teknologi pencahayaan yang lain.

LED Wall Screen Display

Dalam perkembangannya, lampu LED terus dikembangkan menjadi satu buah teknologi multimedia yang siap menampilkan antisipasi gambar. LED Wall Screen Display kadang kala disebut dengan LED Screen, LED Display, Video Wall, Videotron & Screen Proyektor. Penggunaannya dapat anda jumpai di Mall-mall besar, Billboard jalan, sekalipun penyelenggaraan satu buah acara/event luas, baik dalam penyampaian informasi maupun tumpuan iklan.



4 Kelebihan LED Screen:

Level contrast yang jauh lebih tinggi dipadankan LCD TV, setara / bahkan lebih tinggi dari Plasma TV.

Lebih ringan mulut lingkungan



Sasaran listrik yang lebih nista 20-30% disamakan LCD TV Konvensional

Punya fitur pemrosesan gambar internet online, fitur computer digital TV Tuner dan berbagai fitur lainnya.

Inilah yang menjadi pemimpin bakalnya, perkembangan teknologi harga video wall nya tidak mundur sampai di produk TV saja. LED kini dikembangkan sebagai orde visualisasi. Sebuah solusi hisab perform event untuk menampilan proyeksi backgrund guna mengutarakan elegansi dan prestise sebuah acara.

LED Video Wall Display biasanya ditampilkan di satu tembok besar, adalah gabungan daripada beberapa projector / LED monitor, siap berupa gabungan dari 3/6/9 lebih projector menampilkan gambar dari variasi sumber input signal. Dalam tampilkan dalam video wall screen di dalam berbagai bentuk dan utama. Jadi secara 1 video wall screen bisa mengucapkan 1 pelan penuh salah satu sumber signal input alias 1 sebeng besar/LED besar dengan variasi ukuran design signal input.

Kegunaan Video Wall Screen Display

LED Video Wall Screen Display biasanya difungsikan sebagai Digital Signage ukuran besar, menampakkan Company Profile, produk, iklan, dll. dapat juga berona gambar CCTV kamera, keterangan keuangan. petunjuk lain pelan yang dipakai diruang control. Dengan semakin berkembangnya teknologi elektronika serta LED Alat pemantau membuat video wall screen sering digunakan dengan ukuran lebih raksasa lagi serta dengan variasi tampilan yang lebih memikat.

5 Kegunaan LED Wall Screen Display dalam satu buah acara atau event:

Menampakkan slide paparan

Menjadi background video & sekaligus foto

Bisa sekali lalu live preview untuk sambutan dan tanya jawab

Menampilkan video dan juga untuk segala kebutuhan multimedia

Dengan penampilan yang besar dan variasi yang lebih menarik tsb akan mengemukakan elegansi & prestise satu buah acara

Nah itu dia sedikit keterangan mengenai Apa itu LED Wall Screen Display, Kelebihan LED, kegunaan Video Wall Screen serta Fungsi LED Screen Display dalam sebuah acara alias event. Hendaknya bermanfaat!