Tips Memilih Toner Fotocopy Yang Bagus serta Benar

Pada kesempatan saat ini saya mau berbagi mengenai bagaimana cara memilih toner atau tinta mesin fotocopy yang cantik dan abadi. Kebutuhan toner dalam mewujudkan mesin fotocopy memang super vital, entah itu Anda sebagai pebisnis jasa fotocopy maupun usaha kantoran. Akhir-akhir ini memang banyak sekali toner-toner imitasi. Nah, untuk itu sungguh baiknya member untuk lebih berhati-hati di memilih toner atau tinta mesin fotocopy, agar perabot kita tetap awet & prima.



Bahwa kita tetap saja menggunakan toner gadungan atau toner limbah, maka yang dikhawatirkan adalah segi Drum perabot fotocopy mereka, karena Tingkah inilah sparepart yang termahal sendiri dibandingkan dengan sparepart lainnya, sayangkan mesin fotocopy yang sudah biasa susah letih Anda cari tiba-tiba rataan Drumnya oleh karena itu jelek. Bila drumnya http://duniatoner.com itu jelek jadi akan berlanggaran pada impak yang jelek pula. Untuk itu berikut ini adalah cara memilih toner atau tinta yang bagus dan tepat.

Tips bagaimana cara memilih tinta / toner fotocopy yang betul:

1. Pilih Toner yang mempunyai merk, dalam arti terdapat lambang pada paket toner ini. Jika tidak terdapat merknya lebih cantik abaikan aja.

2. Pastikan tipe jentera fotocopy Dikau tertera pada kemasan toner tersebut, karena biasanya di setiap mesin memakai tinta alias toner yang berbeda. Seperti halnya mesin fotocopy canon IR tipe 105, mesin tipe ini tonernya tidak kolektif dengan perangkat canon macam IR 5000/6000/6570.

3. Tanpa tergiur secara harga toner yang murah, karena tak hal gak mungkin toner dengan pangkat murah itu hasil sampah yang dikemas lagi.

4. Lebih cantik Anda mengulak toner / tinta fotocopy pada penjual yang nomor satu misalnya showroom resmi ataupun ke penjual mesin fotocopy Anda ini.

5. Pastikan 1 Kg toner yang kalian beli bisa menghabiskan sampai 20. 000 lembar copy. Karena pada umumnya patokan toner 1 Kg adalah siap menghasilkan terlintas angka tersebut.

Pokok daripada penjelasan lebih dari adalah telitilah dalam memilih toner untuk mesin fotocopy Anda, sebab toner tentu halnya secara nyawa perangkat fotocopy Kamu. Demikian yang bisa saya bagikan hal tips memilih tinta dalam mesin fotocopy. Semoga mampu dijadikan kepustakaan dan bermanfaat bagi seluruh.